Blogroll

Senin, 18 November 2013

Yesung Super Junior Waiting For You

noege haji mot-han maldeuri
[kata-kataku tak bisa memberitahumu]

nun gameumyon jakku tto-olla
[saat aku memejamkan mata mereka muncul lagi]

giogeul dameun chero momchwodun
[berhenti mengingat masa lalu]

naye sarang noreul senggakhe
[cintaku..aku teringat padamu]

gyote dugo banghwanghetdon naldeureul huhwehago isso
[aku menyesali hari saat masih denganmu yang masih disisiku]

naye jinsimi deulliji anni noreul
[tidak bisakah kau mendengar tulusnya hatiku?]

gidaryo sesangi kkeutnal ttekkaji
[aku menunggumu sampai akhir dunia]

nol gidaryo unmyongi mageul geu sun-gankkaji
[aku menunggumu sampai takdir memisahkan kita]

ijen nega noege modu jul su itneunde
[sekarang aku bisa berikan segalanya]

negero dagaol su omni
[tak bisakah kau datang padaku]

sojunghan ne saram
[sayangku tercinta]

hamkke han giokdeureul jiugo
[menghapus kenangan yang kita miliki]

amu ildo opdon gotchorom
[seolah tak ada yang terjadi]

moreunda mareul hedo gaseumi
[aku bilang tak mengenalmu]

noreul monjo arabojana
[tapi hatiku mengenalmu]

nowa bonen sigandeuri nomaneul gidarigo isso
[semua waktuku kuhabiskan untuk menunggumu]

majimak sarang no hanainde
[cinta terakhirku hanya untukmu]

gidaryo sesangi kkeutnal ttekkaji
[aku menunggumu sampai akhir dunia]

nol gidaryo unmyongi mageul geu sun-gankkaji
[aku menunggumu sampai takdir memisahkan kita]

ijen nega noege modu jul su itneunde
[sekarang aku bisa berikan segalanya]

negero dagaol su omni
[tak bisakah kau datang padaku]

sojunghan ne saram
[sayangku tercinta]

hollo ijeul sudo bakkul sudo omneun i sarang
[Ini cinta yang tidak bisa dilupakan sendirian]

noye binjari-e nameun honjatmal
[kata-kata yang pernah kuucapkan tersimpan dihatimu]

naye gyote itdon noye soneul
[dulu aku tak bisa menggenggam tanganmu]

japji mot-han gotchorom
[ketika kau masih disisiku]

dasin noreul notji aneul tenikkan
[aku tak akan membiarkanmu pergi lagi]

bogo sipotdon bogo sipotdon
[aku merindukanmu 2x]

maeumi nomu kojyoso
[hatiku terasa berat]

noreul hyanghan balgoreum neuryo jigo itjiman
[saat-saat bersamamu terasa lambat]

choeum mannan gotchorom noreul saranghal goya
[aku akan mencintaimu seperti saat kita pertama kali bertemu]

momchwoitdon naye gaseume huhwe omneun sarangeul
[aku akan memberikan cinta yang tak akan berhenti dihatiku]

0 komentar:

Posting Komentar