Blogroll

Kamis, 22 Agustus 2013

Tentang Kelas X.2

Memories X.2...

Dulu aku pernah duduk dikelas X.2 dan duduk sebangku dengan asa.
Awal kenal teman-teman X.2 rasanya nervous, lama2 kelamaan ternyata teman-temannya asik dibawa berteman.
Teman yang paling dekat di kelas itu yaitu auges, khai, icha, ruchi, sinta, dan iin.
Kalau waktu tidak ada guru, biasanya kami kalau nga kekantin, kami keruangan lab pak didik , ngegosip dan nonton trailer film horror terbaru.
Kelas kami terkadang ramai, kompak, asik, lucu, unyu-unyu dan lain.
Orang yang membuat kelas ini lucu menurut saya Agung dengan candaannya yg lawak.
Kalau yang membuat suasana ramai orangnya biasanya siska, novri dan aan.
Kelas kami sangat kompak dalam pelajaran sejarah, kekompakannya kalau ibuk fanye menyuruh ngafal LKS kami selalu memberi kode saling membantu agar nilai sejarah kami semua tinggi.


 Dulu kami sempat membuat keluarga yang menjadi ayahnya agung, bundanya auges, anak pertama bahrom, yang kedua dimas, ketiga, asa, keempat saya, dan yang terakhir khai karna dia pendek=))













Rasanya sedih berpisah dengan teman-teman X.2 tercinta ini.
WISH : SEMOGA KITA TETAP KOMPAK, ASIK, LUCU, DAN USIL WALAU PUN SEKARANG KITA BERBEDA KELAS. Friends jangan pernah lupain aku ya, kenangan2 kita akan selalu aku ingat.{}:*:'):"

Foto bersama with X.2 angkatan 2012/2013

0 komentar:

Posting Komentar